Selasa, 26 Mei 2015

Malua(Naik Sidi)

       Pada hari Minggu tanggal 24/05/2015 HKBP Parapat mengadakan naik sidi(Malua). Saya merasa sangat senang dan terharu karena saya sudah terlepas dari tanggung jawab orang tua dan saya juga sudah menanggung dosa sendiri. Ketika acara gereja selesai semua jemaat yang anaknya Malua(Naik Sidi) rebutan untuk foto bersama dengan amang pendeta Hutauruk.saya juga mendapat ayat yang sangat indah yaitu.
    Mazmur 111 : 10
''Permulaan hikmat adalah takut akan Tuhan, semua orang yang melakukannya berakal budi yang baik.Puji-pujian kepadanya tetap untuk selama-lamanya.''
   Atau dalam dalam bahasa batak yaitu.
    Psalmen 111 : 10
''Biar mida Jahowa do parmulaan ni habisuhon, maruli hapistaran do sude angka na mangulahonsa. Hot do baritana i ro di salelenglelengna.
    Mudah-mudahan nats tersebut dapat membentu saya menjalani hidup ini tetap di jalan Tuhan.Amin

0 komentar:

Posting Komentar